Objek Wisata Alam De Ranch Lembang Yang Menyenangkan

Objek Wisata Alam De Ranch Lembang Yang Menyenangkan

Salah satu tempat wisata yang mengusung konsep ala Cowboy Amerika adalah De Ranch Bandung. Menariknya kawasan wisata tersebut didukung oleh udara yang segar dan sejuk khas Lembang Bandung. Biasanya wisata alam De Ranch akan ramai dikunjungi pada saat akhir pekan atau hari libur panjang, terutama oleh kalangan keluarga dan anak-anak.

Sebenarnya konsep dari tempat wisata De Ranch cukup unik sehingga terbilang mengesankan. Bahkan setiap pengunjung memiliki kesempatan untuk menjelajah lokasi De Ranch menggunakan kuda dengan mengenakan atribut ala cowboy. Adapun lokasi yang akan dijelajah meliputi perkebunan maupun peternakan. Nah, berikut ini ulasan lengkap mengenai objek wisata alam De Ranch Lembang yang menyenangkan.

Wisata Alam De Ranch Lembang Yang Menyenangkan

Lokasi dan Akses De Ranch Lembang

Keberadaan De Ranch Lembang memang cukup strategis untuk dicapai. Pasalnya terletak di Jalan Maribaya No. 17 Lembang, Bandung. Akses untuk menuju lokasi De Ranch Lembang sama dengan akses ke lokasi wisata Floating Market Lembang. Namun ketika berada dipertigaan pasar Lembang, wisatawan harus lurus masuk menggunakan jalan maribaya. Dari situlah anda nantinya akan menemukan tempat wisata alam De Ranch Lembang.

Harga Tiket De Ranch Lembang

Bisa dikatakan bahwa De Ranch Lembang termasuk tempat wisata di Bandung yang cukup murah. Bahkan untuk tiket masuk ke De Ranch Lembang, para pengunjung bisa menukarkan dengan satu cup Susu Sapi Murni De Ranch varian rasa, seperti Strawberry, moca, coklat, dan lain sebagainya.

Fasilitas De Ranch Lembang

Berbagai fasilitas memadai dan terbilang lengkap saat berwisata ke De Ranch Lembang Bandung. Pertama tempat parkir yang cukup luas dan nyaman, sehingga pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi jenis apapun. Keberadaan mushola membuat wisatawan tak perlu bingung lagi mencari tempat ibadah yang bersih dan baik. Untuk masalah kamar mandi tersedia yang dikelola dengan baik karena selalu dibersihkan oleh petugas.

Sementara itu, bagi penikmat kulier telah tersedia berbagai aneka makanan seperti nasi goreng, batagor, ikan bakar, dan lain-lain di sebuah restaurant. Menariknya ada sebuah fasilitas lain berupa jalur untuk kursi roda dan menawarkan kursi roda secara gratisan. Jika meniliki ke pusat oleh-oleh, terdapat Factory Outlet yang menyediakan aneka kostum cowboy, seperti Topi Cowboy, Baju Cowboy, dan jenis cendramata. Ada pula pasar tanaman hias yang banyak terdapat pengrajin dan petani tanaman hias yang menjual tanamannya di sekitar parkir De Ranch Lembang. Hal tersebut tentunya semakin memeriahkan para wisatawan dalam berwisata ke De Ranch Lembang Bandung.

Kegiatan di De Ranch Lembang

De Ranch Bandung menawarkan beragam jenis permainan anak maupun dewasa yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Beberapa di antaranya adalah menunggang kuda, naik delman, kolam pancing, balon air, peti luncur, dan permainan lainnya. Bukan hanya itu, terdapat pula jenis pelatihan yang bersifat edukatif sehingga mampu menambah wawasan dan pengetahuan, misalnya latuhan ternak kuda/sapi, latihan menunggang kuda, memerah susu sapi, hingga membuat kue khas De Ranch.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *