Multimasking Untuk Wujudkan Kulit Wajah Cantik Berseri

Home » Pusaka Kecantikan » Multimasking Untuk Wujudkan Kulit Wajah Cantik Berseri

masker wajah alamiBagi setiap wanita, melakukan perawatan wajah sangatlah penting. Wajah yang cantik dan sehat adalah idaman setiap wanita dan harus dapat diwujudkannya. Perawatan wajah yang dapat dilakukan ada banyak sekali ragamnya.

Diantara sekian banyak ragam perawatan wajah yang dapat dilakukan, jenis perawatan wajah yang akhir – akhir ini menjadi tren di kalangan beauty enthusiast adalah perawatan wajah dengan multimasking.

Lantas, sebenarnya perawatan wajah yang seperti apa yang dilakukan dengan teknik multimasking? Perawatan wajah multimasking adalah penggunaan masker yang jenisnya berbeda dengan formula yang juga berbeda pada area wajah. Misalnya masker jeruk nipis yang diaplikasikan pada area dahi sementara untuk area pipi mengaplikasikan masker putih telur. Inilah yang dinamakan perawatan wajah multimasking.

Kegunaannya sangat beragam. Ternyata, pada satu area wajah memiliki jenis kulit yang berbeda. Ada orang yang kulit wajah dahinya berjenis kulit kering, sementara kulit wajah di bagian pipinya berjenis kulit berminyak. Dan cara mengatasi masalah ini dengan melakukan multimasking.

Nah, bagaimana cara mengombinasikan multimasking pada wajah? Yuk kita simak dulu uraian di bawah ini!

Melakukan Multimasking Pada Wajah  

Untuk Dahi

Area pertama yang mudah terekspose sinar matahari adalah area dahi. Memperlakukan area dahi harus dilakukan sebaik mungkin supaya kesehatan dahi benar – benar terjaga.

Sebagai masker yang ideal untuk digunakan pada area dahi adalah masker yang didalamnya terkandung antioksidan tinggi. Hal ini diperuntukkan guna memperbaiki struktur kulit yang sudah terekspose sinar matahari. Namun bagi anda yang memiliki masalah kulit dahi berminyak dapat mengenakan masker nuxe rose petals clarifying cream mask.

Untuk Hidung

See also  Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Hidung adalah area yang terkandung banyak complain. Hidung merupakan area yang mudah berkomedo, berminyak dan terdapat pula masalah – masalah lainnya. Sebagai masker yang tepat untuk area hidung, anda dapat mengenakan menard pack aserie.

Untuk Pipi

Tidak semua orang memiliki jenis kulit yang sama pada bagian pipi. Kondisi pipi setiap orang bisa berjenis kering, berminyak, berjerawat, sensitif, teksturnya tidak rata dan masih banyak lagi. Masker menard herb mask sangat cocok anda kenakan.

Itulah langkah Multimasking Untuk Wujudkan Kulit Wajah Cantik Berseri yang dapat anda lakukan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Yunita

Melakukan multimasking memang merawat wajah lebih akurat sesuai bagian wajah yang bermasalah