Review Farm House Lembang: Destinasi Seru ala Eropa di Bandung Utara

Home » Pusaka Wisata » Review Farm House Lembang: Destinasi Seru ala Eropa di Bandung Utara

Farm House Lembang adalah destinasi wisata yang menawarkan pengalaman seru ala Eropa di Bandung Utara. Dengan suasana pedesaan yang asri dan udara yang sejuk, tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Berbagai fasilitas seperti peternakan mini, taman bunga, dan toko oleh-oleh membuat Farm House Lembang menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Berikut adalah review singkat tentang destinasi wisata ini.

Review Farm House Lembang: Destinasi Seru ala Eropa di Bandung Utara

Fasilitas Farm House Lembang yang Menarik

Farm House Lembang adalah salah satu destinasi wisata yang sedang populer di Bandung Utara. Terletak di kawasan Lembang, tempat ini menawarkan pengalaman seru ala Eropa yang tak kalah menarik dari destinasi wisata di luar negeri. Selain pemandangan alam yang indah, Farm House Lembang juga memiliki fasilitas yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Salah satu fasilitas yang paling menarik di Farm House Lembang adalah Hobbit House. Seperti namanya, tempat ini terinspirasi dari rumah-rumah kecil yang ada di film The Hobbit. Pengunjung bisa merasakan sensasi tinggal di dalam rumah kecil yang unik dan lucu ini. Selain itu, Hobbit House juga dilengkapi dengan fasilitas modern seperti kamar mandi dan televisi.

Selain Hobbit House, Farm House Lembang juga memiliki fasilitas lain yang tak kalah menarik, yaitu Rumah Sosis. Di sini, pengunjung bisa mencoba berbagai macam sosis yang lezat dan unik. Ada sosis dengan rasa pedas, manis, asin, dan bahkan sosis dengan rasa cokelat! Selain mencicipi sosis, pengunjung juga bisa belajar cara membuat sosis di workshop yang disediakan.

Bagi pengunjung yang suka dengan hewan, Farm House Lembang juga memiliki fasilitas peternakan yang menarik. Di sini, pengunjung bisa melihat berbagai macam hewan seperti sapi, kambing, kelinci, dan ayam. Pengunjung juga bisa memberi makan hewan-hewan tersebut dan berfoto dengan mereka. Selain itu, Farm House Lembang juga memiliki fasilitas kuda-kudaan yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Tak hanya itu, Farm House Lembang juga memiliki fasilitas lain yang menarik seperti taman bunga yang indah, kolam renang yang sejuk, dan juga restoran yang menyajikan makanan lezat. Restoran di Farm House Lembang menawarkan berbagai macam hidangan seperti steak, pasta, dan juga makanan khas Indonesia. Pengunjung bisa menikmati makanan di dalam restoran yang nyaman atau di luar ruangan dengan pemandangan alam yang indah.

Selain fasilitas yang menarik, Farm House Lembang juga memiliki suasana yang sangat menyenangkan. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Pengunjung bisa menikmati suasana pedesaan yang tenang dan sejuk sambil menikmati berbagai macam aktivitas yang seru.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat berkunjung ke Farm House Lembang. Tempat ini seringkali ramai pada akhir pekan atau hari libur, sehingga pengunjung perlu bersabar saat antri untuk masuk ke beberapa fasilitas. Selain itu, pengunjung juga perlu memperhatikan kebersihan dan menjaga fasilitas yang ada agar tetap terjaga dengan baik.

Secara keseluruhan, Farm House Lembang adalah destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Fasilitas yang disediakan sangat beragam dan menarik, sehingga pengunjung bisa menikmati berbagai macam aktivitas yang seru. Suasana pedesaan yang tenang dan sejuk juga membuat tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Jadi, jika Anda sedang berada di Bandung Utara, jangan lupa untuk mampir ke Farm House Lembang!

Pengalaman Berlibur di Farm House Lembang

Farm House Lembang: Destinasi Seru ala Eropa di Bandung Utara

Farm House Lembang adalah salah satu destinasi wisata yang sedang populer di Bandung Utara. Terletak di kawasan Lembang, tempat ini menawarkan pengalaman berlibur yang berbeda dari tempat-tempat wisata lainnya di Bandung. Dengan konsep ala Eropa, Farm House Lembang menawarkan suasana yang unik dan menarik untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Saat pertama kali memasuki area Farm House Lembang, pengunjung akan disambut dengan pemandangan yang indah. Bangunan-bangunan bergaya Eropa dengan warna-warna pastel yang cerah membuat suasana menjadi semakin hidup. Selain itu, ada juga taman bunga yang indah dan lapangan rumput yang luas di sekitar area Farm House Lembang.

See also  Menikmati Keindahan Curug Cimahi: Pesona Air Terjun di Lembang, Bandung Utara

Salah satu atraksi utama di Farm House Lembang adalah peternakan mini yang terletak di dalam area wisata. Di sini, pengunjung dapat melihat berbagai jenis hewan ternak seperti sapi, kambing, dan kelinci. Pengunjung juga dapat memberi makan hewan-hewan tersebut dan berfoto bersama mereka. Anak-anak pasti akan sangat senang dengan pengalaman ini.

Selain peternakan mini, Farm House Lembang juga menawarkan berbagai macam aktivitas yang menyenangkan. Ada taman bermain untuk anak-anak, flying fox, dan juga ATV yang dapat disewa untuk menjelajahi area sekitar Farm House Lembang. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam makanan dan minuman di restoran yang terletak di dalam area wisata.

Bagi pengunjung yang ingin menginap di Farm House Lembang, tersedia juga beberapa pilihan akomodasi seperti villa dan cottage. Semua akomodasi di sini memiliki desain yang unik dan menarik, dengan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Pengalaman berlibur di Farm House Lembang sangat menyenangkan dan berkesan. Suasana yang tenang dan sejuk di kawasan Lembang membuat pengunjung dapat bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga atau teman-teman. Konsep ala Eropa yang diusung oleh Farm House Lembang juga membuat pengunjung merasa seperti sedang berada di luar negeri.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat berkunjung ke Farm House Lembang. Karena tempat ini sedang populer, pengunjung harus siap menghadapi kerumunan orang di beberapa area wisata. Selain itu, harga tiket masuk ke Farm House Lembang juga cukup mahal dibandingkan dengan tempat-tempat wisata lain di Bandung.

Meskipun demikian, pengalaman berlibur di Farm House Lembang tetap sangat direkomendasikan. Tempat ini cocok untuk pengunjung yang ingin merasakan suasana berbeda dari tempat-tempat wisata lain di Bandung. Dengan konsep ala Eropa yang unik, Farm House Lembang menawarkan pengalaman berlibur yang berbeda dan menyenangkan.

Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Farm House Lembang

Farm House Lembang adalah salah satu destinasi wisata yang sedang populer di Bandung Utara. Terletak di kawasan Lembang, tempat ini menawarkan pengalaman seru ala Eropa yang bisa dinikmati oleh semua orang. Selain menikmati suasana pedesaan yang asri, pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru di sini. Berikut adalah beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di Farm House Lembang.

1. Berfoto dengan Kostum Eropa

Salah satu hal yang paling menarik di Farm House Lembang adalah kostum Eropa yang bisa dipakai oleh pengunjung. Ada banyak pilihan kostum yang bisa dipilih, mulai dari kostum prajurit, pramugari, hingga kostum raja dan ratu. Pengunjung bisa berfoto dengan kostum tersebut di berbagai spot menarik di dalam area Farm House Lembang. Pastinya, foto-foto tersebut akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

2. Bermain di Taman Bermain

Bagi yang datang bersama keluarga, taman bermain di Farm House Lembang bisa menjadi pilihan yang tepat. Taman bermain ini dilengkapi dengan berbagai permainan seru, seperti ayunan, jungkat-jungkit, dan trampolin. Selain itu, ada juga wahana flying fox yang bisa diikuti oleh pengunjung yang berani. Taman bermain ini cocok untuk anak-anak maupun dewasa yang ingin bermain dan bersenang-senang.

3. Berkeliling di Peternakan

Farm House Lembang juga memiliki peternakan yang bisa dikunjungi oleh pengunjung. Di sini, pengunjung bisa melihat berbagai hewan ternak, seperti sapi, kambing, dan kelinci. Pengunjung juga bisa memberi makan dan berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut. Bagi yang ingin merasakan pengalaman menjadi peternak, Farm House Lembang juga menyediakan paket penginapan di peternakan.

4. Menikmati Kuliner Eropa

Farm House Lembang juga memiliki berbagai pilihan kuliner Eropa yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Ada berbagai macam makanan dan minuman yang bisa dicoba, seperti hot dog, pizza, dan es krim. Selain itu, pengunjung juga bisa mencicipi berbagai jenis keju yang dijual di toko keju di dalam area Farm House Lembang. Pastinya, kuliner Eropa di sini akan membuat lidah pengunjung bergoyang.

See also  Daftar Hotel Murah di Bogor Dekat Taman Safari Cisarua

5. Berbelanja di Toko Souvenir

Toko souvenir di Farm House Lembang juga patut dikunjungi oleh pengunjung. Di sini, pengunjung bisa membeli berbagai macam souvenir yang unik dan menarik, seperti topi koboi, gantungan kunci, dan kaos dengan logo Farm House Lembang. Selain itu, ada juga toko keju yang menjual berbagai jenis keju asli dari Lembang. Bagi yang ingin membawa oleh-oleh khas Lembang, toko souvenir di Farm House Lembang bisa menjadi pilihan yang tepat.

Itulah beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di Farm House Lembang. Dengan suasana pedesaan yang asri dan nuansa Eropa yang kental, tempat ini cocok untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga atau teman-teman. Jangan lupa untuk membawa kamera dan mengabadikan momen-momen seru di Farm House Lembang.

Kuliner Enak yang Tersedia di Farm House Lembang

Farm House Lembang adalah destinasi wisata yang sangat populer di Bandung Utara. Selain menawarkan suasana ala Eropa yang menarik, tempat ini juga memiliki berbagai macam kuliner enak yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Jika kamu sedang berkunjung ke Farm House Lembang, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi beberapa makanan dan minuman yang tersedia di sana.

Salah satu kuliner yang wajib dicoba di Farm House Lembang adalah susu segar. Susu segar yang dihasilkan dari peternakan sapi di sekitar area wisata ini memiliki rasa yang sangat lezat dan segar. Kamu bisa membeli susu segar ini di toko-toko yang ada di dalam Farm House Lembang. Selain susu segar, kamu juga bisa mencoba berbagai macam produk olahan susu seperti yoghurt, keju, dan es krim.

Selain susu segar, Farm House Lembang juga menawarkan berbagai macam makanan ringan yang cocok untuk dinikmati saat berjalan-jalan di sekitar area wisata. Salah satu makanan ringan yang paling populer di sini adalah jagung bakar. Jagung bakar yang dijual di Farm House Lembang memiliki rasa yang sangat enak dan manis. Kamu bisa memilih jagung bakar dengan berbagai macam topping seperti keju, saus pedas, atau saus manis.

Selain jagung bakar, kamu juga bisa mencoba berbagai macam makanan ringan lainnya seperti pisang goreng, tahu isi, dan roti bakar. Semua makanan ringan yang dijual di Farm House Lembang memiliki rasa yang sangat enak dan cocok untuk dinikmati saat berjalan-jalan di sekitar area wisata.

Jika kamu ingin mencicipi makanan yang lebih berat, Farm House Lembang juga menawarkan berbagai macam makanan yang cocok untuk dijadikan sebagai makan siang atau makan malam. Salah satu makanan yang paling populer di sini adalah nasi goreng. Nasi goreng yang dijual di Farm House Lembang memiliki rasa yang sangat enak dan cocok untuk dinikmati saat cuaca sedang dingin.

Selain nasi goreng, kamu juga bisa mencoba berbagai macam makanan lainnya seperti mie goreng, ayam goreng, dan sate. Semua makanan yang dijual di Farm House Lembang memiliki rasa yang sangat enak dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Selain makanan dan minuman, Farm House Lembang juga menawarkan berbagai macam souvenir yang bisa kamu beli sebagai oleh-oleh. Souvenir yang paling populer di sini adalah produk olahan susu seperti keju dan es krim. Selain itu, kamu juga bisa membeli berbagai macam aksesori dan kaos dengan desain yang unik dan menarik.

Secara keseluruhan, Farm House Lembang adalah destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Selain suasana ala Eropa yang menarik, tempat ini juga menawarkan berbagai macam kuliner enak yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Jika kamu sedang berkunjung ke Farm House Lembang, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi beberapa makanan dan minuman yang tersedia di sana.

Tips Berwisata ke Farm House Lembang untuk Keluarga atau Pasangan

Farm House Lembang adalah salah satu destinasi wisata yang sedang populer di Bandung Utara. Terletak di kawasan Lembang, tempat ini menawarkan pengalaman berwisata yang unik dan menyenangkan. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Farm House Lembang bersama keluarga atau pasangan, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menikmati liburan yang menyenangkan.

See also  5 Objek Wisata Andalan Sumatera Barat

1. Pilih Waktu yang Tepat

Farm House Lembang buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Namun, jika Anda ingin menghindari kerumunan pengunjung, sebaiknya datang pada hari kerja atau di luar musim liburan. Selain itu, pastikan untuk memeriksa cuaca sebelum berangkat, karena cuaca yang buruk dapat mempengaruhi pengalaman wisata Anda.

2. Kenakan Pakaian yang Nyaman

Farm House Lembang memiliki suasana ala Eropa yang indah, sehingga Anda mungkin ingin mengenakan pakaian yang sesuai dengan tema tersebut. Namun, pastikan pakaian yang Anda kenakan nyaman dan sesuai dengan aktivitas yang akan Anda lakukan. Jangan lupa untuk membawa jaket atau kaus hangat jika Anda berkunjung pada malam hari, karena suhu di Lembang cenderung lebih dingin.

3. Siapkan Kamera

Farm House Lembang memiliki banyak spot foto yang indah dan instagramable. Jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone Anda untuk mengabadikan momen-momen berharga selama liburan. Anda juga dapat menyewa jasa fotografer di tempat tersebut untuk mengambil foto yang lebih profesional.

4. Cicipi Makanan dan Minuman Khas

Farm House Lembang memiliki banyak kios makanan dan minuman yang menawarkan makanan dan minuman khas Jawa Barat. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi makanan dan minuman tersebut, seperti bakso, sate, es dawet, dan lain-lain. Selain itu, Anda juga dapat mencoba keju dan susu segar yang diproduksi di peternakan di sekitar tempat tersebut.

5. Nikmati Aktivitas Wisata

Farm House Lembang menawarkan berbagai aktivitas wisata yang menyenangkan, seperti naik kuda, bermain flying fox, memancing, dan lain-lain. Pastikan untuk memilih aktivitas yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda. Jangan lupa untuk membayar tiket masuk dan biaya tambahan untuk aktivitas wisata tersebut.

6. Jangan Lupa Berdoa

Farm House Lembang memiliki kapel kecil yang indah yang dapat Anda kunjungi untuk berdoa atau sekadar bersantai. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi kapel tersebut dan merenungkan keindahan alam sekitar.

Itulah beberapa tips berwisata ke Farm House Lembang untuk keluarga atau pasangan. Selamat berlibur dan nikmati pengalaman wisata yang menyenangkan di tempat ini!

Pertanyaan dan jawaban

1. Apa yang membuat Farm House Lembang menarik sebagai destinasi liburan?
Jawaban: Farm House Lembang menawarkan pengalaman liburan yang unik dengan suasana ala Eropa dan berbagai aktivitas menarik seperti peternakan mini, taman bunga, dan wahana permainan.

2. Apa saja fasilitas yang tersedia di Farm House Lembang?
Jawaban: Di Farm House Lembang, terdapat berbagai fasilitas seperti restoran, toko oleh-oleh, peternakan mini, taman bunga, wahana permainan, dan juga penginapan.

3. Bagaimana akses menuju Farm House Lembang?
Jawaban: Farm House Lembang terletak di Jalan Raya Lembang No. 108, Lembang, Bandung Utara. Akses menuju lokasi dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

4. Apakah Farm House Lembang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga?
Jawaban: Ya, Farm House Lembang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena terdapat berbagai aktivitas yang dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga.

5. Apakah Farm House Lembang memiliki jam operasional yang tetap?
Jawaban: Ya, Farm House Lembang buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Namun, jam operasional dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kondisi dan kebijakan yang berlaku.Kesimpulan: Farm House Lembang adalah destinasi wisata yang menarik dengan nuansa ala Eropa di Bandung Utara. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas seperti berfoto dengan hewan ternak, bermain di taman bermain, dan menikmati makanan dan minuman khas. Meskipun ada beberapa kekurangan seperti harga tiket yang cukup mahal dan keramaian pada hari libur, tetapi Farm House Lembang tetap menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments