Review De Ranch Lembang: Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Menyenangkan

Home » Pusaka Wisata » Review De Ranch Lembang: Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Menyenangkan

Berikut ini adalah review tentang De Ranch Lembang, sebuah tempat wisata keluarga di Bandung yang menyenangkan.

Review De Ranch Lembang: Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Menyenangkan

De Ranch Lembang adalah sebuah tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Di sini, pengunjung dapat menikmati suasana pedesaan yang asri dan menikmati berbagai aktivitas yang menyenangkan, seperti berkuda, bermain ATV, memerah susu sapi, dan masih banyak lagi. Selain itu, De Ranch Lembang juga memiliki berbagai fasilitas yang lengkap, seperti restoran, kafe, dan toko oleh-oleh. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di Bandung, De Ranch Lembang bisa menjadi pilihan yang tepat.

Aktivitas Seru di De Ranch Lembang

De Ranch Lembang adalah salah satu tempat wisata keluarga di Bandung yang menawarkan berbagai aktivitas seru untuk dinikmati bersama. Berlokasi di kawasan Lembang, De Ranch Lembang menawarkan pengalaman berbeda dari tempat wisata lainnya di Bandung. Di sini, pengunjung dapat merasakan sensasi menjadi peternak dan menikmati suasana pedesaan yang asri.

Salah satu aktivitas yang paling populer di De Ranch Lembang adalah berkuda. Pengunjung dapat menaiki kuda dan berkeliling di sekitar area De Ranch Lembang. Ada beberapa rute yang dapat dipilih, mulai dari rute yang singkat hingga rute yang lebih panjang. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba aktivitas lain seperti menunggang kuda sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Selain berkuda, pengunjung juga dapat mencoba aktivitas lain seperti memerah susu sapi. Di sini, pengunjung dapat belajar tentang proses pengolahan susu sapi dan mencoba memerah susu langsung dari sapi. Aktivitas ini sangat cocok untuk anak-anak yang ingin belajar tentang peternakan dan proses pengolahan susu.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba aktivitas yang lebih menantang, De Ranch Lembang juga menawarkan flying fox. Aktivitas ini memungkinkan pengunjung untuk terbang di atas area De Ranch Lembang dengan menggunakan tali yang tergantung di atas. Pengalaman ini sangat menyenangkan dan cocok untuk pengunjung yang mencari sensasi yang lebih ekstrem.

Selain aktivitas di atas, De Ranch Lembang juga menawarkan berbagai aktivitas lain seperti bermain ATV, memancing, dan bermain panahan. Semua aktivitas ini dapat dinikmati oleh pengunjung dari segala usia dan dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk keluarga.

Selain aktivitas yang menyenangkan, De Ranch Lembang juga menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap. Ada restoran yang menyajikan makanan lezat dan tempat bermain anak-anak yang aman dan menyenangkan. Selain itu, pengunjung juga dapat membeli produk-produk peternakan seperti susu sapi segar dan produk olahan susu lainnya.

Secara keseluruhan, De Ranch Lembang adalah tempat wisata keluarga yang sangat menyenangkan di Bandung. Dengan berbagai aktivitas seru dan fasilitas yang lengkap, De Ranch Lembang dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Jadi, jika Anda mencari tempat wisata yang menyenangkan di Bandung, jangan lupa untuk mengunjungi De Ranch Lembang.

Fasilitas yang Tersedia di De Ranch Lembang

De Ranch Lembang adalah salah satu tempat wisata keluarga yang sangat populer di Bandung. Terletak di kawasan Lembang, tempat ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi semua anggota keluarga. Selain pemandangan yang indah, De Ranch Lembang juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Salah satu fasilitas yang paling populer di De Ranch Lembang adalah arena berkuda. Pengunjung dapat menikmati pengalaman berkuda di tengah-tengah alam yang indah. Ada berbagai jenis kuda yang tersedia, mulai dari kuda kecil untuk anak-anak hingga kuda besar untuk orang dewasa. Pengunjung juga dapat memilih untuk mengambil tur dengan kuda atau hanya berkeliling di sekitar arena.

Selain arena berkuda, De Ranch Lembang juga menawarkan berbagai aktivitas lain yang menyenangkan. Ada taman bermain untuk anak-anak, yang dilengkapi dengan perosotan, ayunan, dan trampolin. Ada juga kolam renang yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Kolam renang ini dilengkapi dengan seluncuran air dan area berjemur yang nyaman.

See also  Review Farm House Lembang: Destinasi Seru ala Eropa di Bandung Utara

Bagi pengunjung yang ingin mencoba hal yang lebih menantang, De Ranch Lembang juga menawarkan flying fox. Flying fox ini terletak di atas lembah yang indah, dan pengunjung dapat menikmati pemandangan yang spektakuler saat terbang di atas lembah. Ada juga paintball dan panahan yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang ingin mencoba aktivitas yang lebih menantang.

Selain aktivitas yang menyenangkan, De Ranch Lembang juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat membuat pengunjung merasa nyaman. Ada restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Restoran ini dilengkapi dengan area duduk yang nyaman, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan mereka sambil menikmati pemandangan yang indah.

Bagi pengunjung yang ingin menginap di De Ranch Lembang, ada juga penginapan yang tersedia. Penginapan ini terletak di tengah-tengah alam yang indah, dan menawarkan kenyamanan dan privasi yang sempurna. Ada berbagai jenis kamar yang tersedia, mulai dari kamar standar hingga kamar keluarga yang lebih besar.

Secara keseluruhan, De Ranch Lembang adalah tempat wisata keluarga yang sangat menyenangkan di Bandung. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, pengunjung dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan di tengah-tengah alam yang indah. Jadi, jika Anda mencari tempat wisata keluarga yang menyenangkan di Bandung, De Ranch Lembang adalah pilihan yang tepat.

Makanan dan Minuman di De Ranch Lembang

De Ranch Lembang adalah tempat wisata keluarga yang menarik di Bandung. Selain menawarkan berbagai aktivitas seperti berkuda, bermain ATV, dan memerah susu sapi, De Ranch Lembang juga menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat. Jadi, jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati makanan dan minuman yang enak, De Ranch Lembang adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Ketika Anda memasuki area De Ranch Lembang, Anda akan langsung disambut dengan aroma makanan yang menggoda. Ada banyak pilihan makanan yang tersedia di sini, mulai dari makanan ringan seperti jagung bakar dan pisang goreng, hingga makanan berat seperti nasi goreng dan mie goreng. Semua makanan yang disajikan di sini terbuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi, sehingga Anda dapat menikmati makanan yang sehat dan lezat.

Salah satu makanan yang paling populer di De Ranch Lembang adalah sosis bakar. Sosis bakar di sini terbuat dari daging sapi segar dan dibakar dengan sempurna, sehingga memiliki rasa yang sangat lezat. Selain itu, sosis bakar di sini juga disajikan dengan saus yang khas, yang membuatnya semakin nikmat. Jika Anda suka makanan pedas, Anda juga dapat meminta saus pedas untuk menambahkan rasa pada sosis bakar Anda.

Selain sosis bakar, De Ranch Lembang juga menyediakan berbagai pilihan minuman yang menyegarkan. Ada jus buah segar, es kelapa muda, dan minuman khas seperti bandrek dan bajigur. Semua minuman yang disajikan di sini terbuat dari bahan-bahan segar dan alami, sehingga Anda dapat menikmati minuman yang sehat dan menyegarkan.

Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda, Anda dapat mencoba susu sapi segar yang diperas langsung dari sapi di De Ranch Lembang. Susu sapi segar di sini memiliki rasa yang sangat lezat dan segar, sehingga sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Selain itu, Anda juga dapat mencoba memerah susu sapi sendiri, yang pastinya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Selain makanan dan minuman, De Ranch Lembang juga menyediakan berbagai pilihan souvenir yang dapat Anda bawa pulang sebagai kenang-kenangan. Ada berbagai macam produk olahan susu sapi, seperti keju, yogurt, dan es krim, yang semuanya terbuat dari susu sapi segar yang diproduksi di De Ranch Lembang. Selain itu, Anda juga dapat membeli berbagai macam produk kerajinan tangan yang dibuat oleh pengrajin lokal.

See also  Mau Nikah? Inilah Lokasi Prewedding Terbaik dan Terindah di Bali

Secara keseluruhan, De Ranch Lembang adalah tempat wisata keluarga yang menyenangkan di Bandung. Selain menawarkan berbagai aktivitas yang menarik, De Ranch Lembang juga menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat. Jadi, jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati makanan dan minuman yang enak, De Ranch Lembang adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Harga Tiket Masuk De Ranch Lembang

De Ranch Lembang adalah salah satu tempat wisata keluarga yang sangat populer di Bandung. Terletak di kawasan Lembang, tempat ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana pedesaan yang asri dan menikmati berbagai aktivitas yang tersedia di sana. Salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum berkunjung ke De Ranch Lembang adalah harga tiket masuk yang harus dibayar oleh pengunjung.

Harga tiket masuk De Ranch Lembang cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 20.000 per orang. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di sana, seperti berkeliling dengan kuda atau kereta kuda, bermain ATV, memancing, dan masih banyak lagi. Namun, untuk beberapa aktivitas tertentu seperti bermain flying fox atau memanah, pengunjung harus membayar tambahan biaya.

Meskipun harga tiket masuk De Ranch Lembang tergolong murah, namun pengunjung tetap harus memperhatikan beberapa hal sebelum memutuskan untuk berkunjung ke sana. Pertama, pastikan bahwa cuaca sedang cerah dan tidak hujan. Karena De Ranch Lembang terletak di daerah pegunungan, cuaca di sana bisa sangat tidak menentu dan bisa berubah dengan cepat. Jika cuaca sedang buruk, beberapa aktivitas seperti berkeliling dengan kuda atau ATV mungkin tidak bisa dilakukan.

Kedua, pastikan bahwa pengunjung membawa uang tunai yang cukup. Meskipun De Ranch Lembang menyediakan mesin ATM di dalam area wisata, namun pengunjung tetap disarankan untuk membawa uang tunai yang cukup untuk membayar tiket masuk dan aktivitas yang ingin dilakukan di sana. Beberapa aktivitas seperti memancing atau memanah membutuhkan biaya tambahan yang harus dibayar dengan uang tunai.

Ketiga, pastikan bahwa pengunjung membawa pakaian yang sesuai dengan aktivitas yang ingin dilakukan. Jika ingin berkeliling dengan kuda atau ATV, pengunjung disarankan untuk memakai pakaian yang nyaman dan sepatu yang cocok untuk aktivitas tersebut. Jika ingin memancing, pengunjung disarankan untuk membawa pakaian yang bisa basah dan sepatu yang cocok untuk berjalan di sekitar kolam.

Terakhir, pastikan bahwa pengunjung membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen yang menyenangkan di De Ranch Lembang. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto-foto karena suasana pedesaan yang asri dan berbagai aktivitas yang tersedia di sana.

Secara keseluruhan, harga tiket masuk De Ranch Lembang tergolong murah dan sangat terjangkau untuk pengunjung yang ingin merasakan suasana pedesaan yang asri dan menikmati berbagai aktivitas yang tersedia di sana. Namun, pengunjung tetap harus memperhatikan beberapa hal sebelum berkunjung ke sana, seperti cuaca, uang tunai, pakaian yang sesuai, dan kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen yang menyenangkan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajak keluarga atau teman-teman untuk berkunjung ke De Ranch Lembang dan nikmati pengalaman yang tak terlupakan di sana!

Tips Berkunjung ke De Ranch Lembang

De Ranch Lembang adalah salah satu tempat wisata keluarga yang sangat populer di Bandung. Terletak di kawasan Lembang, tempat ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi semua anggota keluarga. Dari berbagai aktivitas peternakan hingga permainan anak-anak, De Ranch Lembang memiliki banyak hal yang bisa dinikmati oleh semua orang.

Namun, sebelum Anda berkunjung ke De Ranch Lembang, ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui. Pertama-tama, pastikan Anda datang pada hari yang tepat. Tempat ini biasanya sangat ramai pada akhir pekan dan hari libur, jadi jika Anda ingin menghindari kerumunan orang, sebaiknya datang pada hari kerja.

See also  Menyusuri Keindahan Gunung Hawu: Petualangan Alam di Garut, Bandung

Kedua, pastikan Anda memakai pakaian yang sesuai. Karena De Ranch Lembang adalah tempat peternakan, Anda akan berada di tengah-tengah hewan seperti kuda, sapi, dan domba. Oleh karena itu, sebaiknya hindari memakai pakaian yang terlalu terbuka atau terlalu mahal. Pakailah pakaian yang nyaman dan mudah untuk bergerak.

Ketiga, jangan lupa membawa uang tunai. Meskipun ada mesin ATM di dalam area De Ranch Lembang, namun beberapa toko dan kios makanan hanya menerima pembayaran tunai. Jadi pastikan Anda membawa uang tunai yang cukup untuk membeli makanan dan minuman, serta untuk membayar tiket masuk dan aktivitas lainnya.

Keempat, jangan lupa membawa kamera atau smartphone. De Ranch Lembang memiliki banyak spot foto yang indah dan menarik. Anda bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan alam yang indah, atau berfoto dengan hewan-hewan lucu di sekitar Anda. Jadi pastikan Anda membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen-momen indah selama di De Ranch Lembang.

Kelima, pastikan Anda mencoba semua aktivitas yang ditawarkan. De Ranch Lembang memiliki banyak aktivitas yang bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga. Mulai dari naik kuda, bermain ATV, hingga memerah susu sapi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba semua aktivitas yang ditawarkan, karena ini akan membuat pengalaman Anda di De Ranch Lembang menjadi lebih menyenangkan.

Terakhir, jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan keamanan. De Ranch Lembang adalah tempat wisata keluarga yang ramah lingkungan, jadi pastikan Anda membuang sampah pada tempatnya dan tidak merusak lingkungan sekitar. Selain itu, pastikan Anda selalu menjaga keamanan diri dan keluarga Anda selama berada di De Ranch Lembang.

Dalam kesimpulannya, De Ranch Lembang adalah tempat wisata keluarga yang sangat menyenangkan di Bandung. Namun, sebelum Anda berkunjung ke sana, pastikan Anda mengikuti tips-tips di atas agar pengalaman Anda di De Ranch Lembang menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. Jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone, mencoba semua aktivitas yang ditawarkan, dan menjaga kebersihan dan keamanan selama berada di sana. Selamat berlibur!

Pertanyaan dan jawaban

1. Apa yang membuat De Ranch Lembang menarik sebagai tempat wisata keluarga di Bandung?
Jawaban: De Ranch Lembang menawarkan berbagai aktivitas peternakan dan peternakan mini, seperti berkuda, mengendarai kereta kuda, dan memerah susu sapi.

2. Apa saja aktivitas yang dapat dilakukan di De Ranch Lembang?
Jawaban: Beberapa aktivitas yang dapat dilakukan di De Ranch Lembang adalah berkuda, mengendarai kereta kuda, memerah susu sapi, bermain ATV, dan bermain panahan.

3. Apakah De Ranch Lembang cocok untuk anak-anak?
Jawaban: Ya, De Ranch Lembang sangat cocok untuk anak-anak karena menawarkan berbagai aktivitas yang menyenangkan dan edukatif.

4. Bagaimana suasana di De Ranch Lembang?
Jawaban: Suasana di De Ranch Lembang sangat alami dan tenang dengan pemandangan pegunungan yang indah.

5. Apakah De Ranch Lembang memiliki fasilitas makanan dan minuman?
Jawaban: Ya, De Ranch Lembang memiliki beberapa warung makan dan kafe yang menyajikan makanan dan minuman ringan.Kesimpulan: De Ranch Lembang adalah tempat wisata keluarga yang menyenangkan di Bandung. Ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan seperti berkuda, bermain ATV, dan memerah susu sapi. Selain itu, suasana pedesaan yang tenang dan udara segar membuat pengunjung merasa rileks dan nyaman. Bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama, De Ranch Lembang adalah pilihan yang tepat.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments